Cara Mengobati Herpes Simplex Secara Tradisional yang Khasiatnya Terbukti

Kamu yang sedang mencari produk obat herbal sebagai cara mengobati herpes simplex, di sini kamu bisa temukan solusi. Bahan alami dari dasar laut begitu berkhasiat atasi herpes simplex. Adalah teripang emas, bahan alami tersebut.

Dan QnC Jelly Gamat adalah produk obat herbal dari teripang emas. Yang kandungan dalam produk ini khasiatnya telah terbukti dan tidak miliki efek samping yang membahayakan. AMAN dan HALAL. Telah lolos uji lab dengan DEPKES P-IRT No 109321601291-1229. Produk tersebut bisa kamu dapatkan di sini dengan harga terjangkau, pula dengan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Hasil Penelitian Terhadap Teripang Emas

Teripang, terutama teripang emas telah lama di gunakan oleh orang-orang Asia sebagai obat untuk mengatasi beragam penyakit kulit. Mereka menggunakannya sebagai salep dan dikonsumsi secara langsung. Menurut penelitian yang dilakukan di Bushehr University of Medical Sciences, Iran pada tahun 2014, antivirus yang terdapat dalam teripang bekerja terhadap virus type 1 (HSV-1) penyebab herpes simplex.

Kesaksian pengguna QnC Jelly Gamat sebagai cara mengobati herpes simplex.

Cara Mengobati Herpes Simplex
Cara Mengobati Herpes Simplex
Cara Mengobati Herpes Simplex
Cara Mengobati Herpes Simplex



Kebanyakan dokter biasanya akan meresepkan salep acyclovir atau obat topikal untuk mengobati herpes. Tetapi penelitian menunjukan bahwa bahan alami memiliki lebih baik dari pada obat pada umumnya. Obat berbahan alami bekerja lebih cepat dari pada pengobatan utama yang diberikan dokter, dan dengan efek samping yang lebih sedikit.


Sebelum kamu mengetahui lebih mengenai teripang emas sebagai cara mengobati herpes simplex, baiknya kamu ketahui terlebih dahulu sedikit mengenai penyakit herpes.

Apa yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Herpes?

Herpes adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh virus herpes simpleks HSV-1–penyebab herpes simplex– dan HSV-2. Penyakit ini timbulkan kondisi kronis yang muncul pada kulit, yang mana dapat menyebar ke mulut, anus, alat kelamin, dan bahkan mata.

Virus herpes ini akan menetap di dalam tubuh walaupun kamu telah sembuh. Tapi, virus ini dapat aktifkan kembali.

Bagian tubuh yang paling sering terkena herpes adalah mulut atau alat kelamin, atau keduanya. Virus HSV-1 bertanggung jawab atas herpes yang terjadi di mulut, atau di sekitar mulut, sedangkan virus HSV-2 menyebabkan herpes genital, atau herpes di dekat organ intim.

Kulit memerah dan bengkak, diikuti dengan pembentukan bentol-bentol merah kecil, adalah ciri awal herpes. Setelah itu, bentol-bentol tersebut berubah melepuh, tapi kondisi ini akan sembuh setelah seminggu.

Gejala lain juga dapat terjadi, dengan bentuk gejala seperti flu, demam, pembengkakan kelenjar getah bening dan sakit kepala.

Penyebaran herpes

Berhati-hatilah – herpes adalah penyakit yang sangat menular, dan bisa ditularkan dari satu orang ke orang lain. Menyentuh langsung lepuhan pada mulut bisa media penyebaran. Selain itu, menyentuh kulit penderita juga bisa menjadi media perantara.

Namun, kamu tidak akan terinfeksi apabila kamu menyentuh barang-barang yang telah dipakai oleh penderita.

Penyebab herpes

Herpes disebabkan oleh dua virus yang berbeda tetapi berkaitan erat, yang sama-sama mengarah ke dua infeksi yang berbeda. Virus ini adalah virus herpes simpleks tipe 1 (HSV-1) dan herpes simplex virus tipe 2 (HSV-2).

Ragam bahan alami sebagai cara mengobati herpes simplex
Di bawah ini adalah beberapa cara untuk meringankan dan mengobati herpes simplex.

  • Kompes dengan es
  • Teh hitam celup
  • Lidah buaya
  • Teripang
  • Bawang putih
  • Madu

QnC Jelly GamatCara Mengobati Herpes Simplex Secara Tradisional yang Khasiatnya Terbukti

Cara Mengobati Herpes Simplex

Pengobatan untuk herpes simplex menggunakan obat herbal atau tradisional sangat disarankan sekali. Karena, tidak sedikit penderita yang mengalami herpes menggunakan ragam obat kimia malah bertambah parah atau berkelanjutan kondisinya. Ada juga penderita yang mengalami hilang-kambuh setelah konsumsi obat kimia (obat-obatan biasa).

Tapi produk obat herbal berbeda, kandungan di dalamnya terbentuk atas 100% bahan alami. Dan QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk obat herbal sebagai cara mengobati herpes simplex yang terbuat dari teripang emas dan bahan alami lainnya.

Berikut rincian dari produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukQnC Jelly Gamat
KomposisiEkstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol300 ml
LegalitasDEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi olehPT. Bijaksana Maju Utama
Aturan konsumsi Jelly Gamat QnC
  • Anak-anak: 1-2 sendok makan sehari 2-3 kali
  • Dewasa: 2-3 sendok makan sehari 3-4 kali
Jelly Gamat QnC bisa diminum sebelum atau sesudah makan.

Penelitian Membuktikan

Studi telah banyak laksanakan, hingga banyak juga hasil penelitian terhadap teripang ini, salah satu website jurnal penelitian terhadap teripang yang memuat banyak hasil studi adalah NCBI, dalam judul artikelnya High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods. Berikut beberapa hasil tersebut:

Cara Mengobati Herpes Simplex
Menurut penelitian, yaitu penelitian pada tahun 2011 di Turki oleh Mehmet A, dkk dan oleh Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999 tubuh teripang terkandung arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA) yang merupakan asam lemak. Ini kondisi dari masalah kesehatan terkait peradangan dalam tubuh maupun luar bisa dipercepat penyembuhannya.

Jawahar AT, dkk pada tahun 2002 di India yang melakukan penelitian terhadap teripang menemukan antimikroba yang termasuk dalam aktivitas bioaktif yang manfaatnya mampu mengatasi ragam mikroorganisme merugikan dalam tubuh.

Antivirus juga terdapat dalam teripang ini. Aktivitas antivirus dari Liouvillosides A dan B, yang trisulfated glikosida triterpen ini dapat bekerja dalam mengatasi virus paramyxovirus. Temuan ini dikemukakan oleh peneliti dari Ciudad Universitaria, Argentina. Termasuk juga terhadap virus penyebab her

Anti-inflamasi yang amat dibutuhkan ini, yang bisa redakan gejala kerumut, juga percepat penyembuhan. Dan ini ada dalam teripang ini. Kandungan ini masih termasuk aktivitas bioaktif, dan ini ditemukan oleh Smith AC pada tahun 1978.

Gamapeptide yang merupakan senyawa aktif juga dimiliki teripang emas, ini bisa memberi manfaat untuk mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi atau peradangan, tiga kali mempercepat penyembuhan radang maupun luka dalam dan luar, memicu kembali pertumbuhan sel, menjaga sirkulasi darah, menyeimbangkan emosi, serta buat kulit lebih sehat dan muda.

Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral juga terdapat dalam teripang, ini bisa mendukung penyembuhan.

Cara Pemesan QnC Jelly Gamat

Segera saja pesan produk obat herbal ini, kamu hanya perlu mengirim SMS.

Untuk memesan produk obat herbal QnC Jelly Gamat, ketik saja . . .

STP : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp Kamu
Kirim ke 0823.2011.4649 (SMS)

Atau kirim ke 282EB62B (Blackberry Mesenger)

Contoh :

STP : 2 Botol : Jajang Sugiat : Jl. Perintis Kemerdekaan, Kp. Pangkalan RT 02 / RW 07, Kec Kawalu, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx

Kirim ke 0823.2011.4649 (SMS)

Atau kirim ke 282EB62B (Blackberry Mesenger)

(STP adalah Kode Produk yang Harus Dicantumkan di setiap pemesanan melalui SMS / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman.)

Maka dari itu, setelah kami kirim format pemesanan baik melalui SMS / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan segera mengkonfirmasi dan membalas pesan kamu dengan mengirimkan total harga yang harus di transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. Dan setelah itu kami akan segera mengirimkan pesanan ke alamat kamu secepatnya melalui jasa pengiriman (kami menggunakan JNE).

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda juga harus segera konfirmasi pembayaran kepada kami dengan cara mengirimkan nya baik melalui SMS / WA / BBM.

Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:

Ketik

Nama : Rekening Bank Tujuan : Jumlah Uang (transfer)
Contoh:

Jajang Sugiat : BCA : Rp. 155.000,-

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Konsumen :

5371255A (Via BBM)

0823.2011.4649 (Via Telepon)

Pesan Sekarang Juga,, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!

Ketentuan: KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SUDAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol).

“Uang yang kamu transfer untuk pemesanan akan kami kembalikan 100%, apabila barang tidak sampai tujuan DAN akan kami ganti (kirim kembali) bila barang sampai dalam kondisi cacat.”


Untuk lihat detail harganya klik saja tautan di bawah ini:


Alamat Kantor :

Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang  Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 0852.2133.0085

Jika kamu Membutuhkan kembali, silakan lakukan pemesanan ulang kepada kami, dan kami siap melayani, juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. Pembelian lebih banyak, hemat ongkos kirim.

Cara Mengobati Herpes Simplex Secara Tradisional yang Khasiatnya Terbukti

0 komentar

Posting Komentar