Salep Hemoroid Paling Ampuh Untuk Semua Umur Juga Ibu Hamil

Salep hemoroid paling ampuh untuk semua umur juga ibu hamil berbahan alami, terbukti mampu atasi hemoroid.

Pernahkah kamu merasakan hal yang amat tidak menyenangkan saat buang air besar (BAB), merasa nyeri atau perih, bahkan terdapat darah bersamaan dengan tinja, atau terasa benjolan pada anus? Kondisi yang kamu rasakan tersebut adalah tanda dari hemoroid atau wasir atau ambeien.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal dengan bentuk cairan kental yang dapat menjadi salep hemoroid paling ampuh untuk semua umur juga ibu hamil. Terbuat dari teripang emas. Jadi, kamu juga dapat buat teripang emas sebagai sebuah salep.

Produk herbal di atas sebagai alternatif kamu rasakan khasiat teripang emas. Dan salep tersebut kandungannya Aman dan Halal, telah lolos uji nutrisi di DEPKES RI.

Testimoni QnC Jelly Gamat sebagai salep hemoroid paling ampuh untuk semua umur juga ibu hamil.
salep hemoroid paling ampuh untuk semua umur juga ibu hamil
salep hemoroid paling ampuh untuk semua umur juga ibu hamil
Segera dapatkan produk salep QnC Jelly Gamat ini dengan harga terjangku juga dengan layanan Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar hanya di sini.

Untuk lebih detailnya mengenai produk tersebut, lihat di bawah ini.

Produk Salep Hemoroid Paling Ampuh Untuk Semua Umur Juga Ibu Hamil

salep hemoroid paling ampuh untuk semua umur juga ibu hamil
Perusahaan lokal bernama PT. Bijaksana Maju Utama adalah perusahaan yang memproduksi salep QnC Jelly Gamat ini. Mereka membentuk produk tersebut dengan beberapa bahan alami yang khasiatnya mampu atasi beragam masalah kesehatan, termasuk penyait hemoroid atau ambeien ini.

Biota dasar lautlah yang menjadi kunci dalam penyembuhan hemoroid ini. Teripang emas ini dijadikan sebagai bahan dominan dalam pembentukan produk QnC Jelly Gamat.

Lalu mengapa kandungan nutrisi teripang emas mampu mengobati hemoroid?
Di dalam teripang tersebut terdapat aktivitas bioaktif, sifat terapeutik, manfaat obat dan juga kandungan lainnya, seperti vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, zat besi dan seng ini mampu menstabilkan dan menormalkan kembali kembali kondisi pembuluh darah anus. Dan, kandungan tersebut mampu meredakan gejala-gejala hemoroid, seperti pendarahan, dan pembengkakan.

Dan bila hemoroid telah masuk tahap parah, di mana benjolan di anus akan sensitif terhadap sentuhan dan akan terasa sakit—ini akibat darah mengalami penggumpalan—antikoagulan bisa mencegah penggumpalan darah yang menumpuk di pembuluh darah anus.

Dalam proses pembuatan salep ini, perusahaan menggunakan peralatan yang sangat higienis dan dengan teknologi mampu menjaga keutuhan kandungan nutrisi di dalam bahan. Dan juga gunakan teripang emas segar dalam proses produksinya. Sehingga kualitas produk terjamin.

Legalitas dari QnC Jelly Gamat
Obat herbal salep ini telah melalui uji kandungan di Departemen Kesehatan RI dan memiliki sertifikat halal MUI, jadi Aman dan Halal. Dan dapat digunakan dan dikonsumsi oleh semua umur.

Lebih detailnya:
Nama ProdukQnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
KomposisiEkstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol300 ml
LegalitasDEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi olehPT. Bijaksana Maju Utama
Kamu yang alami hemoroid segera saja oleskan salep hemoroid paling ampuh untuk semua umur juga ibu hamil ini pada anus, gunakan sebelum tidur atau selama 12 - 24 jam agar mencapai efek maksimal. Bisa juga digunakan 1 sampai 4 kali selain pada malam hari.

Dikonsumsi secara langsung juga bisa kamu lakukan, untuk membantu penyembuhan dari dalam, menjaga kondisi tubuh, untuk tingkatkan sistem imun. Apalagi bila kondisi luka telah terinfeksi. Aturan konsumsi Jelly Gamat QnC:
  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3x sehari
QnC Jelly Gamat bisa diminum sebelum atau sesudah makan.

Kamu ingin mengetahui apa itu hemoroid?

salep hemoroid paling ampuh untuk semua umur juga ibu hamil
Penyakit hemoroid atau wasir atau ambeien ini merupakan pembengkakan pada pembuluh darah di bagian paling bawah rektum dan anus. Kadang dinding pembuluh darah ini membesar hingga si dinding pembuluh darah menipis. Jadi ini membuat pembengkakan dan ketidaknyamanan, terutama ketika buang air besar.

Hemoroid ini adalah salah satu penyebab tersering pendarahan pada rektum. Kondisi ini jarang berubah menjadi membahayakan dan biasanya akan sembuh dalam beberapa minggu. Tapi, hemoroid ini juga bisa bertahan lama atau akan berubah menyakitkan.

Hemoroid internal dan ekternal
Penyakit ini dibagi dalam dua jenis, internal bila hemoroid berada di dalam anus atau tidak terlihat dan tidak terasa ketika disentuh dari luar, sedangkan eksternal berada di bagian luar, yang bisa dilihat dan akan terasa bila diraba.

Apa penyebab hemoroid ini?
Tidak secara jelas apa penyebabnya. Tapi, sering penderita mengalami hemoroid setelah hal-hal di bawah ini.
  • Pertama, karena telalu sering duduk tanpa melakukan gerakan-gerakan.
  • Kedua, kebiasaan terlalu lama ditoilet.
  • Ketiga, mengalami konstipasi
  • Keempat, pengaruh dari makanan pedas. Makan ini bersifat panas dan efeknya bisa melebarkan pembuluh darah di anus.
  • Kelima, kehamilan bisa menekan pembuluh darah di anus yang bisa membuat hemoroid.

Studi Terhadap Teripang Emas

Berdasarkan tulisan di situs www.ncbi.nlm.nih.gov yang memuat banyak hasil penelitian yang dikumpulan dalam satu artikel menjelaskan bahwa teripang emas ini memiliki banyak sekali kandungan penting.

salep hemoroid paling ampuh untuk semua umur juga ibu hamilTerdapat anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti hipertensi, antiinflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka yang merupakan aktivitas biologis dan farmakologis dalam teripang.

Juga ada glikosida triterpen (saponin), kondroitin sulfat, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, serberosida, lektin, peptida, glikoprotein, glikosfingolipid dan asam lemak esensial yang termasuk sifat terapeutik dan manfaat obat.

Demikianlah mengenai produk QnC Jelly Gamat sebagai salep hemoroid paling ampuh untuk semua umur juga ibu hamil. Semoga bisa jadi pencerahan.

OBATI SEGERA HEMOROID KAMU, AGAR KONDISINYA TIDAK SEMAKIN PARAH!

Bila kamu ingin pesan segera saja lihat di bawah ini.

Cara Dapat QnC Jelly Gamat

Jika kamu berdomisili di Tasikmalaya atau Ciamis silakan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD (Cash On Delivery) barang kami antar ke tempat Anda agar lebih meyakinkan dan lebih aman.

Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa memesannya secara online dengan sangat mudah dan aman, CUKUP DENGAN SMS saja.

Kami selaku agen resmi dari perusahaan produsen obat ini menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. Maksudnya barang di kirim dulu, nanti setelah barang sudah di terima baru membayarnya. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman, takut barangnya tidak sampai. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sekarang juga.. !!

Informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
silahkan klik gambar di bawah ini !!

Salep Antibiotik Untuk Luka Bernanah

Demikian cara mengobati hemoroid paling ampuh, semoga bisa bermanfat dan disembuhkan dari penyakit wasir ini.

salep hemoroid paling ampuh untuk semua umur juga ibu hamil

0 komentar

Posting Komentar